sejarah flying car

Saturday, April 7, 2012

Sejarah
Awal percobaan

Glenn Curtiss, saingan utama dari Wright bersaudara, adalah yang pertama untuk merancang sebuah mobil terbang. Yang besar, tiga sayap Autoplane Curtiss mampu melompat, bukan terbang.

Pada tahun 1926, Henry Ford ditampilkan pesawat kursi tunggal eksperimental yang ia sebut "langit mobil tua dan harganya murah". Proyek ini ditinggalkan dua tahun kemudian ketika sebuah penerbangan jarak upaya-catatan jatuh, menewaskan pilot. Mobil tua dan harganya murah itu bukan mobil terbang sama sekali, tetapi tidak mendapatkan perhatian pers pada saat itu, menarik publik bahwa mereka akan memiliki massa diproduksi produk pesawat terjangkau yang akan dibuat, dipasarkan, dijual, dan dikelola seperti sebuah mobil. Pesawat itu untuk menjadi seperti biasa di masa depan sebagai Model T dari waktu.

Mobil terbang pertama yang benar-benar terbang dibangun oleh Waldo Waterman. Waterman dikaitkan dengan Curtiss sementara Curtiss sedang merintis penerbang angkatan laut di Pulau Utara di San Diego Bay pada 1910-an. Pada tanggal 21 Maret 1937, Waterman Arrowbile pertama turun ke udara. Arrowbile ini merupakan pengembangan pesawat berekor Waterman, Whatsit tersebut. Ia memiliki lebar sayap 38 kaki (11 m) dan panjang 20 kaki 6 inci (6,25 m). Di tanah dan di udara itu didukung oleh mesin Studebaker. Bisa terbang pada 112 mph (180 km / jam) dan drive pada 56 mph (90 km / jam).

Pasca perang pengembangan

Pada tahun 1950, dunia barat telah pulih dari Perang Dunia II dan semuanya tampak optimis karena ledakan pasca perang Barat. [Rujukan?] Mobil terbang adalah visi transportasi di abad 21, dan fitur umum dari fiksi ilmiah berjangka.

Meskipun beberapa desain (seperti mobil terbang Convair) telah terbang, tak satu pun telah menikmati sukses komersial, dan mereka yang telah terbang tersebut tidak banyak diketahui oleh masyarakat umum. Contoh yang paling berhasil, bahwa beberapa dibuat dan satu masih terbang, adalah tahun 1949 Taylor Aerocar. Salah satu desain terkemuka, Mizar Henry Smolinski itu, yang dibuat oleh kawin bagian belakang sebuah SKYMASTER Cessna dengan Ford Pinto, hancur selama penerbangan uji, menewaskan Smolinski dan pilot.

Pada tahun 1950, Ford Motor Company melakukan studi kelayakan yang serius untuk produk mobil terbang. Mereka menyimpulkan bahwa suatu produk itu layak secara teknis, ekonomis manufacturable, dan memiliki pasar yang realistis signifikan. Pasar dieksplorasi termasuk layanan ambulans, polisi dan pelayanan darurat, menggunakan militer, dan pada awalnya, transportasi mewah. Beberapa pasar sekarang dilayani oleh helikopter cahaya. Namun, mobil terbang dieksplorasi oleh Ford diproyeksikan menjadi setidaknya lima puluh kali lipat lebih murah.

Ketika Ford mendekati US Federal Aviation Administration (FAA) tentang masalah peraturan, masalah penting adalah bahwa (kemudian) Bentuk diketahui kontrol lalu lintas udara tidak memadai untuk volume lalu lintas Ford diusulkan. Pada saat itu, kontrol lalu lintas udara yang terdiri dari nomor penerbangan, ketinggian dan judul ditulis pada slip kertas kecil dan ditempatkan dalam sebuah kasus. Sangat mungkin komputer kontrol lalu lintas, atau beberapa bentuk alokasi directional dengan ketinggian bisa menyelesaikan masalah. Masalah lain juga perlu diselesaikan dalam beberapa hal, bagaimanapun, termasuk pilot mabuk atau pilot bahwa drive / fly tanpa lisensi. Standar harus disepakati oleh masyarakat internasional, seperti mil udara yang diterjemahkan ke mil laut dan tidak mempengaruhi pembacaan odometer. Selanjutnya, akan ada kekhawatiran serius di antara masyarakat di perkotaan dibangun, yang rusak atau salah dioperasikan mobil terbang bisa menabrak rumah, distrik perbelanjaan atau daerah pejalan kaki, sangat merusak bangunan atau membunuh warga sipil.
Bersejarah terbang mobil dan pesawat roadable
Jess Dixon terbang mobil c. 1940

    Airplane Roadable Skroback - 1934 Diuji hanya di tanah, kendaraan ini menggunakan 3 pasang sayap pendek bersama-sama.
    Autogiro Perusahaan Amerika AC-35-1936 Salah satu contoh dari autogyro roadable menunjukkan untuk Biro Udara Perdagangan.
    Autoplane - 1936
    Gwinn Aircar - 1938
    Waterman Aerobile - 1937 dua contoh di museum pada tahun 2004
    Airmaster - 1944
    BelGeddes - 1945
    Fulton Airphibian - 1946, salah satu contoh di Kanada Aviation Museum.
    Model Convair 118 - 1947, ConvAirCar, Dua prototip dibangun.
    Aerocar - 1949, salah satu contoh masih terbang pada 2006; dua contoh di museum
    Aerauto PL.5C - awal 1950-an
    Bryan Autoplane - 1953, serangkaian pesawat roadable lipat sayap berdasarkan Ercoupe Erco.
    Ford Volante - 1958
    Curtiss-Wright VZ-7 - 1958, salah satu contoh di Angkatan Darat Amerika Serikat Aviation Museum.
    Chrysler VZ-6-1959
    Piasecki VZ-8 Airgeep - 1962
    Wagner Aerocar - 1965, The Wagner FJ-V3 Aerocar adalah prototipe 4-tempat mobil terbang. Kendaraan yang digunakan counter-rotating teknologi rotor helikopter untuk terbang.
    AVE Mizar - 1973, Cessna SKYMASTER / hibrida Ford Pinto. Jatuh, menewaskan pengembang.
    AviAuto - tahun 1990

Ada sebuah gerakan aktif dalam mencari mobil terbang praktis. Beberapa konvensi yang diadakan setiap tahun untuk membahas dan mengkaji proyek saat ini mobil terbang. Dua peristiwa penting di Amerika Serikat adalah forum Mobil Terbang diadakan di AirVenture EAA di Oshkosh, Wisconsin, dan Society of Automotive Engineers (SAE) konvensi yang diadakan di berbagai kota.

Defense Advanced Research Projects Agency Amerika, telah menunjukkan minat dalam konsep dengan program enam puluh lima juta dolar disebut Transformer untuk mengembangkan pesawat empat tempat roadable tahun 2015. Kendaraan ini diperlukan untuk lepas landas secara vertikal, dan memiliki jangkauan 280 mil. Terrafugia, AAI Corporation, dan lainnya Textron perusahaan telah diberikan kontrak.

Mobil terbang jatuh ke salah satu dari dua gaya; terpadu (semua bagian dapat dibawa dalam kendaraan), atau modular (bagian penerbangan yang tersisa di bandara ketika kendaraan didorong).

Pada bulan April 2012, International Terbang Mobil Asosiasi ini didirikan untuk menjadi "sumber daya pusat pusat informasi dan komunikasi antara industri mobil terbang, jaringan berita, pemerintah, dan mereka mencari informasi lebih lanjut contoh pengembangan worldwide.Current

Sejumlah perusahaan sedang mengembangkan kendaraan, meskipun hanya sedikit telah menunjukkan sebuah kendaraan berukuran penuh mampu penerbangan gratis.
 Penerbangan

    Para Skycar Parajet memanfaatkan paramotor untuk propulsi dan parafoil untuk mengangkat. Bagian utama terdiri dari kereta gundukan dimodifikasi. Ia memiliki kecepatan tertinggi 80 mph (130 km / jam) dan jangkauan maksimum 180 mil (290 km) dalam penerbangan. Di tanah ia memiliki kecepatan tertinggi 112 mph (180 km / jam) dan jangkauan maksimum 249 mil (401 km). Parajet terbang dan melaju prototipe dari London ke Timbuktu pada Januari 2009.
    Transisi Terrafugia sedang dikembangkan oleh sebuah perusahaan swasta yang didirikan oleh MIT lulusan. Ini adalah pesawat roadable bahwa perusahaan menggambarkan sebagai "Kendaraan Udara Pribadi". Pesawat ini dapat melipat sayapnya dalam 30 detik dan mendorong roda depan, memungkinkan untuk beroperasi sebagai kendaraan jalan tradisional dan sebagai pesawat penerbangan umum. Perusahaan ini berencana untuk merilis Transisi nya "Kendaraan Udara Pribadi" untuk pelanggan di akhir 2011. Sebuah prototipe operasional dipajang di Oshkosh tahun 2008 [9] dan penerbangan pertama terjadi pada 2009-03-05. Pemilik akan mendorong mobil dari garasi mereka ke bandara di mana mereka kemudian akan bisa terbang dalam jarak 100 mil (160 km) dengan 500 mil (800 km). Ini akan membawa dua orang ditambah bagasi dan mesin Rotax 912S yang beroperasi pada tangki tunggal gas tanpa timbal premium.
    Siklus Sky Super sepeda motor terdaftar dibangun oleh Larry Neal [12]. [13]
    PAL-V ONE adalah hibrida dari gyrocopter dengan sepeda motor roda 3-bersandar. Ini memiliki dua kursi dan 160 kW penerbangan bersertifikat mesin bensin. Ia memiliki kecepatan tertinggi 180 km / jam (112 mph) di darat dan di udara, dan berat 910 kg max.
    Buggy Dune Maverick Ingin terbang dirancang dengan Teknologi Masyarakat Adat dan Pusat Pendidikan sebagai kendaraan off-road yang dapat membentangkan sebuah parasut maju dan kemudian perjalanan melalui udara di medan dilewati ketika jalan raya tidak lagi dapat digunakan. Dirancang oleh Teknologi Rakyat Adat dan Pendidikan Pusat (I-TEC) dari Florida, pelayanan Kristen, kendaraan 'Maverick' yang 1100-pon diaktifkan oleh 128 hp (95 kW) mesin yang juga dapat menggerakkan baling-baling pendorong lima berbilah . Pada awalnya dipahami untuk membantu melayani masyarakat terpencil hutan hujan Amazon, tetapi juga akan dipasarkan untuk inspeksi pipa visual dan kegiatan sejenis lainnya di daerah terpencil atau daerah sulit.
    Plane Didorong PD-1 Glastar Roadable merupakan modifikasi ke Sportsman Glastar GS-2 untuk membuat pesawat roadable praktis. Pendekatan ini adalah novel karena menggunakan pesawat sebagian besar saham dengan "pod" dimodifikasi gigi pendaratan yang mengusung mesin untuk propulsi jalan. Sayap lipat sepanjang sisi, dan roda pendaratan utama dan mesin belakang polong slide dalam mengemudi konfigurasi untuk mengkompensasi pusat gravitasi ke belakang dengan sayap terlipat, dan memberikan stabilitas tambahan untuk perjalanan jalan.

    Perkotaan Aeronautics 'X-Elang adalah pesawat VTOL yang beroperasi seperti helikopter rotor tandem, namun tidak memiliki rotor terkena yang membuat helikopter berbahaya untuk penggunaan pribadi. Hal ini dilakukan dengan mengandung rotor di besar 'saluran' yang membentuk sebagian besar tubuh pesawat, penurunan yang diperlukan dalam ukuran rotor juga menurunkan efisiensi bahan bakar. X-Elang sedang dipromosikan untuk fungsi penyelamatan dan utilitas. Hal ini dijadwalkan akan tersedia untuk sekitar $ 3 juta di seluruh 2010.
    Para Scaled Composites Model 367 bipod adalah hibrida perkembangan menggunakan fuselages bergabung, dan mesin pembakaran kembar powering empat baling-baling 15 kW listrik.

Moller Skycar M400 ke kanan, di samping model Moller tua

    The Moller Skycar M400 adalah prototipe pribadi VTOL (vertikal take-off dan landing) pesawat yang beberapa sebut sebagai mobil terbang, meskipun tidak dapat digerakkan sebagai sebuah mobil. Namun, Skycar adalah demonstrasi yang baik dari hambatan teknologi untuk mengembangkan mobil terbang VTOL. Moller International terus mengembangkan Skycar M400, yang didukung oleh empat pasang di-tandem mesin Wankel rotary, dan mendekati masalah satelit navigasi, yang tergabung dalam Sistem Transportasi Pesawat Kecil yang diusulkan. Moller juga menyarankan bahwa, saat ini, Skycar hanya akan diizinkan untuk terbang dari bandara & heliports. Moller telah mengembangkan kerajinan VTOL sejak akhir 1960-an, tetapi tidak ada kendaraan Moller yang pernah dicapai penerbangan bebas dari efek tanah. Model yang diusulkan Autovolantor memiliki versi semua-listrik didukung oleh baterai Altairnano.

Jalan fungsional, atau skala model terbang

    LaBiche Aerospace yang LaBiche FSC-1 [22] adalah mobil prototipe perkembangan Ingin terbang dan merupakan contoh dari sebuah mobil terbang praktis mampu memanfaatkan infrastruktur saat ini otomotif dan penerbangan untuk memberikan informasi yang benar "dari pintu ke pintu" perjalanan [kutipan diperlukan]. Kendaraan dapat diparkir dalam garasi atau ruang parkir yang tersedia untuk mobil. FSC-1 adalah kendaraan yang diketahui pertama yang mampu konversi otomatis dari pesawat ke mobil dengan satu sentuhan tombol. LaBiche telah terbang model 1/10 skala, diuji model ¼ skala dan saat ini sedang menyelesaikan prototipe FSC-1 untuk pengujian jalan dan udara, pada 2006. Saat ini, FSC-1 membutuhkan pilot dan SIM untuk beroperasi. Namun, setelah persetujuan dari FAA, pengembangan sedang dilakukan untuk memanfaatkan satelit navigasi baru "tangan bebas" sistem penerbangan untuk perjalanan dari bandara ke bandara yang akan menghilangkan kebutuhan untuk lisensi pilot [kutipan diperlukan]. Sistem keselamatan banyak dan gagal brankas juga digunakan pada FSC-1, seperti parasut pemulihan. Belum ada berita yang ditambahkan ke situs Web sejak September 2007.
    Para Haynes Aero Skyblazer adalah tahap pengembangan kendaraan yang menggunakan mesin turbofan tunggal untuk memberikan dorong di udara dan untuk menghasilkan listrik untuk motor listrik untuk perjalanan darat. Dalam mode "mobil", mekanisme dipatenkan memungkinkan sayap untuk melipat ke dalam tubuh kendaraan, yang dirancang untuk masuk ke dalam garasi mobil tunggal dan tempat parkir biasa. Dalam mode "pesawat" kendaraan akan memiliki kemampuan STOL dan mampu menggunakan hampir semua lapangan udara kepentingan umum. Hal ini diharapkan memiliki kecepatan tertinggi 400 mph (640 km / jam) dan berbagai 830 mil (1.340 km). Tim skyblazer telah menyelesaikan terowongan angin, stabilitas dan pengujian kontrol dan diterbangkan model 1/6 skala.

Konsep

    Para Aerocar 2000 adalah desain modular saat ini dalam pembangunan oleh Ed Sweeney, pemilik salah satu Aerocars Moulton Taylor.
    The Switchblade, dengan SAMSON Motorworks LLC adalah konsep tiga roda dengan sayap gunting. Pertama kali diperkenalkan di AirVenture 2008, Switchblade adalah untuk memanfaatkan mesin Wankel tunggal putar dan kipas untuk menjaga menyalurkan baling-baling keluar dari bahaya di tanah. Roda dan baling-baling yang akan didukung oleh mesin yang sama, tapi roda-satunya kekuatan yang akan digunakan di lapangan. Pembangunan ini sedang berlangsung di DAR Corp dari Lawrence, Kansas, dengan prototipe terbang ditargetkan untuk 2010. Sebuah prediksi kecepatan tertinggi 110 mph (180 km / jam) di tanah hampir secepat 150 mph diantisipasi (240 km / jam) di udara. Tidak ada bagian yang tersisa di bandara setelah konversi dari pesawat untuk kendaraan darat, sebagai sayap utama dan ekor menarik kembali ke dalam tubuh kendaraan. Mobil terlalu miring ke bergantian di lapangan, untuk memberikan rasa yang 'terbang' di lapangan juga.
    The Milner AirCar adalah komposit canggih empat pintu, empat penumpang pesawat roadable (terbang mobil) dengan sayap utama dilipat di canard belakang dan dilipat di bagian depan. AirCar memiliki lebar sayap 28 kaki (8,5 m), berat kotor maksimum sebesar 3.000 lb (1.400 kg) dan total 300 hp (220 kW) dari para penggemar menyalurkan ganda. Cruise kecepatan udara dan jangkauan diharapkan menjadi 200 mph (322 km / jam) untuk 1.000 mil (1.600 km). Setelah mendarat sayap lipat untuk lebar 7 ft (2,1 m) sehingga kendaraan dapat berkendara di jalan umum. Sebuah prototipe drive-mampu, tetapi non-diterbangi selesai.
    Para SkyCar Wernicke Para Wernicke empat AirCar kursi dirancang pada tahun 1990an dan melibatkan teknologi sayap sempit untuk memungkinkannya untuk transisi antara terbang dan penggunaan jalan raya tanpa ada perubahan apapun. Motif kekuasaan di tanah dan di udara adalah dengan hard hidrolik dan karena itu tidak ada gearbox ditambahkan diperlukan. Prototipe sepertiga model skala yang luas terowongan angin dan penerbangan diuji.
    The 101 ICAR memiliki sayap silinder extensible yang berputar untuk menyediakan angkat karena efek Magnus.
    MotoPOD LLC, pendukung penggunaan gabungan dari pesawat dan sepeda motor untuk mencapai pintu ke pintu transportasi. Perusahaan ini telah mengembangkan Pod motor yang memungkinkan pilot untuk membawa sepeda motor jalan-hukum di bawah pesawat mereka. Setelah mendarat, hanya dibutuhkan beberapa menit untuk menghapus sepeda motor, terungkap setang dan naik pergi. Perusahaan yakin ini solusi modular akan menarik bagi pilot yang saat ini menikmati pesawat terbang dan sepeda motor secara terpisah.
    Pesawat Volante. Ini adalah desain modular, dalam pembangunan. Modul terbang menempel ke modul penggerak untuk penerbangan, sedangkan saat terpisah, modul mengemudi adalah roadable.
    Para AeroCycle Wolff. adalah sepeda motor yang dapat memiliki bagian-bagian pesawat yang melekat untuk terbang, dan kemudian terpisah untuk berkendara di jalan.
    MAKRO Industri - SkyRider adalah prototipe sebuah mobil terbang yang dikembangkan oleh MAKRO Industries, Inc Lighter dari Moller Skycar.
    Para Carplane ® Jalan / Udara Kendaraan adalah kendaraan bimodal untuk jalan individu dan transportasi udara. Ini menggunakan penggerak listrik di jalan-mode dan mesin piston untuk kedua perpanjangan jangkauan dan udara-mode. Mengkonversi antara modus dalam 15 detik. Saat ini sedang dikembangkan dengan dukungan Pemerintah di Bandara Penelitian di Brunswick, Lower Saxony, Jerman.
    StrongMobile yang Sihir Naga Aircar telah dikembangkan oleh Angkatan Udara pensiunan pilot insinyur Kaya kuat selama periode 50-tahun. Desain menggunakan sebuah mobil tipe pesawat angkat tubuh dan suspensi otomotif. Propulsi penerbangan menggunakan kipas depan-mount selama survei dilakukan dengan outlet samping. Konversi otomatis menggunakan kombinasi melipat dan berayun untuk menyimpan sayap ke dalam tubuh. Desain saat membayangkan sebuah pasar inti sering pelancong bisnis regional yang saatnya penghematan membuat menggunakan StrongMobile secara virtual pendapatan netral.

by en.wikipedia.org
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner