Artikel ini tentu tidak dimaksudkan untuk memuliakan Angkatan Udara Jerman, tetapi untuk menunjukkan foto banyak pesawat Anda mungkin tidak terlihat sebelumnya. Seiring dengan foto akan menjadi spesifikasi dan komentar. Pesawat Jerman tidak memiliki desain inovatif yang telah diaduk benak penggemar sejarah dan penggemar penerbangan. Sebelum saya memulai saya ingin menunjukkan itu beruntung bagi kita bahwa USAF membersihkan langit dari pesawat mereka. Jika diberi waktu yang cukup untuk menghasilkan sejumlah besar pesawat ini hasilnya akan terlalu dekat untuk kenyamanan. Saya percaya setiap strategi militer akan setuju bahwa Jerman lebih bahaya untuk seluruh dunia dari kami ingin mengakui. Kami memang beruntung bahwa Adolf Hitler terus menerus membuat kesalahan yang dibuatnya.
Hitler bertanggung jawab untuk membuat keputusan yang baik diperlambat atau dihentikan sama sekali proyek yang sangat penting. Jerman memiliki ilmuwan mampu menyelesaikan produksi bom nuklir. Mereka telah berkembang ke titik di mana mereka dekat dengan menempatkan itu semua bersama-sama. Wernher von Bruan telah mengembangkan sebuah rudal balistik mengagumkan dalam bom V-2. Jika diberi waktu kita semua setuju ia memiliki kemampuan memproduksi hulu ledak nuklir yang bisa saja melekat pada disempurnakan V-2 yang bisa mencapai US Sekali lagi kami beruntung AS bergegas membawanya ke negara kita, bersama dengan ilmuwan Jerman lainnya , untuk bekerja pada banyak proyek kami berkembang. Kita sekarang tahu kemampuan saat ia memecahkan banyak masalah kita seperti bekerja di proyek Manhattan. Bom Buzz V-1 adalah senjata yang sangat berbahaya yang melakukan kerusakan yang mengerikan terhadap penduduk sipil Inggris. Orang Jerman juga diberkati dengan seperti jenius penerbangan sebagai Messerschmitt. Bahkan otomatis oleh Mercedes adalah sebuah karya seni. Pesawat mereka mengembangkan sebelum orang lain jauh lebih cepat. Bahkan saat ini Luger Jerman adalah barang kolektor nyata. Jadi jika semua ini benar, maka apa yang terjadi? Produksi Amerika besar-besaran perangkat keras militer terjadi. Kami memproduksi B-24, B-17, dan P-51 dalam jumlah ribuan. Kami terus jatuh ton bom terhadap sasaran-sasaran spesifik setiap hari sampai kita menghancurkan semua tanaman manufaktur dan benar-benar menutup seluruh Angkatan Udara Jerman, belum lagi kehancuran total dari setiap gedung di setiap kota.
Artikel ini akan menampilkan banyak foto pesawat yang menarik bersama dengan spesifikasi.
Hitler bertanggung jawab untuk membuat keputusan yang baik diperlambat atau dihentikan sama sekali proyek yang sangat penting. Jerman memiliki ilmuwan mampu menyelesaikan produksi bom nuklir. Mereka telah berkembang ke titik di mana mereka dekat dengan menempatkan itu semua bersama-sama. Wernher von Bruan telah mengembangkan sebuah rudal balistik mengagumkan dalam bom V-2. Jika diberi waktu kita semua setuju ia memiliki kemampuan memproduksi hulu ledak nuklir yang bisa saja melekat pada disempurnakan V-2 yang bisa mencapai US Sekali lagi kami beruntung AS bergegas membawanya ke negara kita, bersama dengan ilmuwan Jerman lainnya , untuk bekerja pada banyak proyek kami berkembang. Kita sekarang tahu kemampuan saat ia memecahkan banyak masalah kita seperti bekerja di proyek Manhattan. Bom Buzz V-1 adalah senjata yang sangat berbahaya yang melakukan kerusakan yang mengerikan terhadap penduduk sipil Inggris. Orang Jerman juga diberkati dengan seperti jenius penerbangan sebagai Messerschmitt. Bahkan otomatis oleh Mercedes adalah sebuah karya seni. Pesawat mereka mengembangkan sebelum orang lain jauh lebih cepat. Bahkan saat ini Luger Jerman adalah barang kolektor nyata. Jadi jika semua ini benar, maka apa yang terjadi? Produksi Amerika besar-besaran perangkat keras militer terjadi. Kami memproduksi B-24, B-17, dan P-51 dalam jumlah ribuan. Kami terus jatuh ton bom terhadap sasaran-sasaran spesifik setiap hari sampai kita menghancurkan semua tanaman manufaktur dan benar-benar menutup seluruh Angkatan Udara Jerman, belum lagi kehancuran total dari setiap gedung di setiap kota.
Artikel ini akan menampilkan banyak foto pesawat yang menarik bersama dengan spesifikasi.
ME-262 AT USAF MUSEUM
ME-262 adalah pesawat tempur operasional pertama dunia. Dengan dua turbojet itu memiliki kecepatan 540 MPH, dan kemampuan ketinggian 37.500 kaki. Diproduksi oleh Messerschmitt itu lebih cepat daripada pesawat sekutu oleh 200 MPH. Ia memiliki awal yang lambat karena Hitler. Dia ingin seorang pembom, bukan pejuang. Setelah keberatan mereka menggantungkan dua bom 500 pon di bawahnya. Dia mengatakan "itu hanya seorang pejuang dengan beberapa bom." Pada Agustus 1939, satu minggu sebelum awal Perang Dunia II, sebuah pesawat Jerman membuat penerbangan jet-powered pertama dalam sejarah. Itu dua tahun sebelum penerbangan Inggris atau Amerika. Sekali lagi Hitler terhenti produksi dan memerintahkan hanya beberapa prototipe awal. Februari 1944 - sekutu pemboman pabrik-pabrik produksi ME tertunda beberapa bulan lagi. April 1944 - pesawat produksi pertama dihancurkan oleh pengeboman. Pada September 1944, 60 Luftwaffe ME 262s hancur di tanah oleh pembom sekutu. Pada Maret 1945 sayap jet tempur Jerman menembak jatuh enam pembom Amerika dan dua pejuang, dan kalah hanya satu 262. Maret 45 - Dalam pertempuran udara terakhir besar atas Jerman di Berlin dibom oleh 1200 pembom Amerika dikawal oleh pejuang. Meskipun sangat kalah jumlah tembakan 262s turun 25 pembom dan 5 pejuang.
Meriam bulan depan 30mm ditambahkan ditambah udara 50mm untuk roket udara. Adolph Galland mencetak 103 kemenangan, terutama karena persenjataan ditambahkan. Secara keseluruhan lebih dari 1400 ME-262s diproduksi, namun karena kurangnya bahan bakar kurang dari 100 yang tersedia pada satu waktu. Ace Jerman atas adalah Heinz Baer dengan 220 kemenangan, mencetak 16 ini dengan ME -262.
ME-262 adalah pesawat tempur operasional pertama dunia. Dengan dua turbojet itu memiliki kecepatan 540 MPH, dan kemampuan ketinggian 37.500 kaki. Diproduksi oleh Messerschmitt itu lebih cepat daripada pesawat sekutu oleh 200 MPH. Ia memiliki awal yang lambat karena Hitler. Dia ingin seorang pembom, bukan pejuang. Setelah keberatan mereka menggantungkan dua bom 500 pon di bawahnya. Dia mengatakan "itu hanya seorang pejuang dengan beberapa bom." Pada Agustus 1939, satu minggu sebelum awal Perang Dunia II, sebuah pesawat Jerman membuat penerbangan jet-powered pertama dalam sejarah. Itu dua tahun sebelum penerbangan Inggris atau Amerika. Sekali lagi Hitler terhenti produksi dan memerintahkan hanya beberapa prototipe awal. Februari 1944 - sekutu pemboman pabrik-pabrik produksi ME tertunda beberapa bulan lagi. April 1944 - pesawat produksi pertama dihancurkan oleh pengeboman. Pada September 1944, 60 Luftwaffe ME 262s hancur di tanah oleh pembom sekutu. Pada Maret 1945 sayap jet tempur Jerman menembak jatuh enam pembom Amerika dan dua pejuang, dan kalah hanya satu 262. Maret 45 - Dalam pertempuran udara terakhir besar atas Jerman di Berlin dibom oleh 1200 pembom Amerika dikawal oleh pejuang. Meskipun sangat kalah jumlah tembakan 262s turun 25 pembom dan 5 pejuang.
Meriam bulan depan 30mm ditambahkan ditambah udara 50mm untuk roket udara. Adolph Galland mencetak 103 kemenangan, terutama karena persenjataan ditambahkan. Secara keseluruhan lebih dari 1400 ME-262s diproduksi, namun karena kurangnya bahan bakar kurang dari 100 yang tersedia pada satu waktu. Ace Jerman atas adalah Heinz Baer dengan 220 kemenangan, mencetak 16 ini dengan ME -262.
ROCKET POWERED ME-163
ME-163
ME-163
Roket bertenaga ME-163 Komet adalah roket bertenaga hanya pesawat tempur telah pernah operasional. Itu desain revolusioner, dan pesawat itu mampu kinerja tak tertandingi pada saat itu. Pada tahun 1944 mencapai 698 MPH. Lebih dari 300 dibangun, namun terbukti tidak efektif sebagai seorang pejuang. Hal ini didukung oleh roket cair-bahan bakar. Ini memiliki waktu terbang yang sangat terbatas hanya tujuh setengah menit, dan berbagai hanya 25 mil-serius merusak kemampuan itu. Hal ini dipersenjatai dengan dua 30mm MK-108 meriam. Hanya 10 tetap hari ini di museum. Komet itu tidak memiliki landing gear. Kedua roda dipasang pada setiap sisi selip mendarat, yang dirilis pada lepas landas, banyak kali memantul ke atas dan menyerang pesawat. Untuk pendaratan itu benar-benar mendarat di selip, sehingga pendaratan kasar dan berbahaya. Banyak meledak hanya duduk di landasan, dan pengisian bahan bakar terbukti menjadi tugas setiap orang ditakuti. Penggerak Komet itu sebenarnya seperti misi bunuh diri.
JERMAN V-1 BUZZ BOM
V-1
V-1
V-1 Jerman "bom terbang" sebenarnya sebuah rudal jelajah awal. Ini dikembangkan oleh Luftwaffe antara bulan Juni 44 dan 45 Maret. Tujuannya adalah untuk memiliki itu menghantam pusat populasi di London. Hal ini didukung oleh mesin jet pulsa. Kecepatan mendekati 400 mph, dan berbagai 150 mil. Bom itu tidak bisa lepas landas pada itu sendiri dan diperlukan ketapel atau udara-peluncuran dari HE-111. Sistem bimbingan mempekerjakan pilot otomatis agak canggih, sistem pendulum tertimbang, sebuah gyrocompass, dan pemancar radio untuk arah penerbangan. Odometer didorong oleh vane anemometer di hidung ditentukan ketika target telah tercapai. Bom itu kemudian memicu sistem cut-off yang rumit memasukkannya ke dalam menyelam curam. Tentang 15 sampai 18 hari bisa diluncurkan. 30.000 V-1 yang dibuat, dengan 10.000 menembaki Inggris. 2.419 mencapai London membunuh lebih dari 6.000 dan melukai 18.000. Lebih dari 4.261 dihancurkan oleh para pejuang, dan pemboman berat dari situs peluncuran.
V-2 BOMB
V-2 BOMB
V-2 bom, yang dikembangkan oleh Wernher von Braun, merupakan rudal balistik jarak jauh yang selesai sebelum akhir Perang Dunia II. V-2 adalah rentang panjang pertama di dunia tempur-rudal balistik dan yang pertama untuk mencapai sub-orbit penerbangan ruang angkasa. Hal ini adalah pengaruh dari semua roket modern. Lebih dari 3.000 V-2 diluncurkan sebagai roket militer oleh Wehrmacht Jerman terhadap sasaran sekutu inWWII, terutama London dan kemudian Antwerpen, mengakibatkan kematian dari 7.250 personil diperkirakan militer dan warga sipil.
Sekitar 20.000 narapidana di pabrik meninggal membangun V-2. Dari jumlah tersebut 9.000 meninggal karena kelelahan dan keruntuhan, 350 digantung, termasuk 200 dieksekusi karena tindakan sabotase, dan sisanya baik ditembak atau meninggal karena penyakit atau kelaparan. Roket harus besar cairan bahan bakar mesin, aerodinamika supersonik, gyroscopic bimbingan dan kemudi untuk kontrol. Hitler, tidak terkesan, menunjukkan bahwa itu hanya sebuah shell artileri dengan jangkauan yang lebih panjang dan biaya yang lebih tinggi. Rata-rata 10 V-2 diluncurkan per hari dan lebih dari 1.000 per bulan sebagai pasokan diperbolehkan.
Program V-2 adalah yang paling mahal tunggal pembangunan proyek dari Reich Ketiga. 6.048 dibangun, 3.225 diluncurkan. Konsentrasi kamp tahanan digunakan sebagai buruh paksa, dan seluruh proyek memiliki reputasi kebrutalan. V-2 mungkin adalah sistem senjata hanya untuk menyebabkan lebih banyak kematian oleh produksi itu dari penyebaran itu.
Sebuah platform peluncuran kapal selam diderek diuji dengan sukses, yang akan memungkinkan U-perahu untuk meluncurkan rudal terhadap Kerja AS pada Bom Atom, jika selesai dan disesuaikan dengan V-2, akan menyebabkan malapetaka di Amerika Serikat Dengan atom hulu ledak melekat hasilnya bisa saja menghancurkan.
ARADO 234-B-2 JERMAN BOM TWIN JET
Smithsonian waktu lima tahun untuk mengembalikan pesawat ini, dan itu menjadi salah satu pesawat pertama kali pindah ke Pusat F. Steven Udvar-Halimun dekat Bandara Internasional Dulles. Hal ini ditampilkan di sebelah Dornier selamat hanya Apakah 335. Kecepatan maksimum adalah 461 mph dengan langit-langit layanan dari 32.800 kaki. AR-234-C dilengkapi dengan empat mesin BMW 003A dipasang pada sepasang nacelles mesin kembar. C-1 adalah mesin empat versi AR-234-B-1, dan C-2 adalah versi mesin empat dari B-2. Para Arado 234 jet pertama di dunia operasional pembom bertenaga. Ingat ME-262 adalah pejuang. Para Arado dibangun pada bulan-bulan penutupan perang. Para Arado-234 di Smithsonian adalah satu-satunya yang ada sekarang. MELIHAT PHOTO AKHIR PASAL SUATU ARADO 234 C-2
Focke-Wulf FW-190
Focke-Wulf FW-190
Pesawat tempur kursi tunggal Jerman adalah pesawat terakhir yang diproduksi massal untuk melihat tindakan dalam Perang Dunia II. Beberapa kartu As yang paling sukses Luftwaffe tempur terbang FW-190, termasuk Otto Kittel dengan 267 kemenangan, Walter Nowotny dengan 258 kemenangan, dan Erich Rudorffer dengan 222 membunuh. Kecepatan maksimum pesawat ini adalah 408 mph.
ME-109F
ME-109F adalah tulang punggung kekuatan tempur Luftwaffe Jerman keseluruhan. Itu adalah pesawat perang yang paling banyak diproduksi Perang Dunia II, dengan lebih dari 30.573 dibangun selama perang. Itu adalah pesawat tempur paling banyak diproduksi dalam sejarah dengan total 33.984 unit yang diproduksi sampai dengan April 1945. Tiga top-skor ace Jerman mengklaim 928 kemenangan dengan pesawat ini. Kecepatan maksimum dilaporkan pada 400 mph, langit-langit di 39.370 kaki.
ME-109F
ME-109F adalah tulang punggung kekuatan tempur Luftwaffe Jerman keseluruhan. Itu adalah pesawat perang yang paling banyak diproduksi Perang Dunia II, dengan lebih dari 30.573 dibangun selama perang. Itu adalah pesawat tempur paling banyak diproduksi dalam sejarah dengan total 33.984 unit yang diproduksi sampai dengan April 1945. Tiga top-skor ace Jerman mengklaim 928 kemenangan dengan pesawat ini. Kecepatan maksimum dilaporkan pada 400 mph, langit-langit di 39.370 kaki.
Dornier DO-335
DO-335
Pesawat ini tidak hanya yang paling tidak biasa, tetapi adalah satu-satunya yang ada sekarang. Ini milik NASM di Washington dan disimpan di fasilitas Garber. Itu adalah piston tercepat mesin pesawat Jerman di Perang Dunia II. Tidak ada pesawat tempur sekutu mampu mencapai kecepatan itu sampai akhir perang. Top speed adalah 474 mph dengan langit-langit 37.400 kaki. Hal ini dipersenjatai dengan meriam 30mm satu dan dua meriam 20 mm. Pengaturan tarik-ulur menarik agak unik. Pesawat ini dikembalikan ke Pembangkit Dornier di Jerman untuk restorasi. Banyak pekerja mengembalikan pesawat telah bekerja di pesawat awalnya.
DO-335
Pesawat ini tidak hanya yang paling tidak biasa, tetapi adalah satu-satunya yang ada sekarang. Ini milik NASM di Washington dan disimpan di fasilitas Garber. Itu adalah piston tercepat mesin pesawat Jerman di Perang Dunia II. Tidak ada pesawat tempur sekutu mampu mencapai kecepatan itu sampai akhir perang. Top speed adalah 474 mph dengan langit-langit 37.400 kaki. Hal ini dipersenjatai dengan meriam 30mm satu dan dua meriam 20 mm. Pengaturan tarik-ulur menarik agak unik. Pesawat ini dikembalikan ke Pembangkit Dornier di Jerman untuk restorasi. Banyak pekerja mengembalikan pesawat telah bekerja di pesawat awalnya.
By b-29s-over-korea.