Sejarah
Ada manusia di daerah tersebut, mungkin, dari Zaman Besi. Meskipun telah menyarankan bahwa, sekali pertanian mulai, mereka akan menghuni dataran dari Derwent dan Ecclesbourne, kemungkinan besar mereka akan harus mundur ke tempat yang lebih tinggi selama banjir musim dingin.
Hal ini juga kontroversial apakah ada sebuah benteng Romawi untuk melindungi ford di mana karavan timbal dari Wirksworth bergabung Rykneld Street di Derby, perjalanan untuk port Laut Utara.
Sebuah sisa sedikit yang, bagaimanapun, telah ditemukan Anglo-Saxon pendudukan oleh seseorang, atau orang, dari beberapa substansi. Catatan Survei Domesday "Duvelle" "sebagai dalam wapentake atau ratusan Morleystone Dalam Norman kali, Duffield Castle dibangun untuk melindungi lahan perburuan dari Duffield Frith,. Diberikan kepada Henry de Ferrers (atau de Ferrars) oleh William I. Sebagian besar ini menjadi paroki kuno Duffield, yang berisi kota-kota dari Hazlewood, Holbrook, Makeney, Milford, Shottle, dan Windley, dan chapelries dari Belper, Heage, dan Turnditch.
Sementara itu St Alkmunds Gereja dibangun beberapa seperempat mil ke selatan. Posisinya, begitu jauh dari desa, diperkirakan, muncul dari tujuannya, di Anglo-Saxon kali, untuk melayani wisatawan menyeberangi sungai dalam perjalanan dari Ashbourne ke Nottingham. Bagian asli dari bangunan ini, bagaimanapun , adalah Norman. Duffield Jembatan ini dibangun di seberang sungai, di samping Bridge Inn ini, pada abad ketiga belas dan melebar di kedelapan belas. Ini kemudian menjadi jalan utama di utara dan, pada abad kedelapan belas jalan bersama Duffield Bank ditingkatkan, sebagai 'Chesterfield Baru Turnpike.
Sementara itu, ada komunitas yang tumbuh di sebelah Duffield Puri dibangun oleh Ferrers Henri de. Selama berabad-abad, Duffield sejauh ini adalah pusat terbesar penduduk di paroki. Setelah pemberontakan oleh Robert de Ferrers, Earl 6 Derby tanahnya menjadi bagian dari Kadipaten Lancaster sampai masa pemerintahan Charles I. Ini termasuk bangsawan dari Duffield dan tujuh taman di Duffield Frith yaitu Ravensdale, Schethull (Shottle), pintu belakang , Bureper (Belper), Morley, dan Schymynde-Cliffe, (Cemerlang Cliff) Dalam laporan tersebut Komisaris Parlemen 'dari 1650 Duffield menghormati dan chapelries nya, Belper digambarkan sebagai "sebuah dusun yang mendekati Duffield." Salah satu yang dekat Duffield adalah Champain Park sampai ke Barat Selatan, di daerah yang sekarang Pertanian Champion pada Cumberhills.
Beberapa ide kemakmuran Duffield yang dapat diperoleh dari ukuran Gereja dan penambahan kemudian nya. Di hutan telah terjadi permainan banyak, dan pasokan kayu, terutama kayu ek, sementara lahan pertanian itu sangat subur, meskipun rawan banjir. Bahkan dengan kontrol di sungai dengan berbagai bendung dan bendungan di abad kedelapan belas, pusat desa itu dikenakan banjir rutin sampai pertengahan abad kedua puluh.
Sejarah Abad Pertengahan
Ada manusia di daerah tersebut, mungkin, dari Zaman Besi. Meskipun telah menyarankan bahwa, sekali pertanian mulai, mereka akan menghuni dataran dari Derwent dan Ecclesbourne, kemungkinan besar mereka akan harus mundur ke tempat yang lebih tinggi selama banjir musim dingin.
Hal ini juga kontroversial apakah ada sebuah benteng Romawi untuk melindungi ford di mana karavan timbal dari Wirksworth bergabung Rykneld Street di Derby, perjalanan untuk port Laut Utara.
Sebuah sisa sedikit yang, bagaimanapun, telah ditemukan Anglo-Saxon pendudukan oleh seseorang, atau orang, dari beberapa substansi. Catatan Survei Domesday "Duvelle" "sebagai dalam wapentake atau ratusan Morleystone Dalam Norman kali, Duffield Castle dibangun untuk melindungi lahan perburuan dari Duffield Frith,. Diberikan kepada Henry de Ferrers (atau de Ferrars) oleh William I. Sebagian besar ini menjadi paroki kuno Duffield, yang berisi kota-kota dari Hazlewood, Holbrook, Makeney, Milford, Shottle, dan Windley, dan chapelries dari Belper, Heage, dan Turnditch.
Sementara itu St Alkmunds Gereja dibangun beberapa seperempat mil ke selatan. Posisinya, begitu jauh dari desa, diperkirakan, muncul dari tujuannya, di Anglo-Saxon kali, untuk melayani wisatawan menyeberangi sungai dalam perjalanan dari Ashbourne ke Nottingham. Bagian asli dari bangunan ini, bagaimanapun , adalah Norman. Duffield Jembatan ini dibangun di seberang sungai, di samping Bridge Inn ini, pada abad ketiga belas dan melebar di kedelapan belas. Ini kemudian menjadi jalan utama di utara dan, pada abad kedelapan belas jalan bersama Duffield Bank ditingkatkan, sebagai 'Chesterfield Baru Turnpike.
Sementara itu, ada komunitas yang tumbuh di sebelah Duffield Puri dibangun oleh Ferrers Henri de. Selama berabad-abad, Duffield sejauh ini adalah pusat terbesar penduduk di paroki. Setelah pemberontakan oleh Robert de Ferrers, Earl 6 Derby tanahnya menjadi bagian dari Kadipaten Lancaster sampai masa pemerintahan Charles I. Ini termasuk bangsawan dari Duffield dan tujuh taman di Duffield Frith yaitu Ravensdale, Schethull (Shottle), pintu belakang , Bureper (Belper), Morley, dan Schymynde-Cliffe, (Cemerlang Cliff) Dalam laporan tersebut Komisaris Parlemen 'dari 1650 Duffield menghormati dan chapelries nya, Belper digambarkan sebagai "sebuah dusun yang mendekati Duffield." Salah satu yang dekat Duffield adalah Champain Park sampai ke Barat Selatan, di daerah yang sekarang Pertanian Champion pada Cumberhills.
Beberapa ide kemakmuran Duffield yang dapat diperoleh dari ukuran Gereja dan penambahan kemudian nya. Di hutan telah terjadi permainan banyak, dan pasokan kayu, terutama kayu ek, sementara lahan pertanian itu sangat subur, meskipun rawan banjir. Bahkan dengan kontrol di sungai dengan berbagai bendung dan bendungan di abad kedelapan belas, pusat desa itu dikenakan banjir rutin sampai pertengahan abad kedua puluh.
Sejarah Abad Pertengahan
Seorang warga terkemuka pada abad keenam belas adalah Anthony Bradshaw yang mendirikan sebuah monumen di Gereja untuk dirinya dan keluarganya yang besar. Dia adalah kakek John Bradshaw, yang mengutuk Charles I mati.
Sir Roger Mynor adalah sheriff tinggi pada 1514, Sersan dari Cellar Raja, seorang pejabat dari Duffield Frith bawah Kadipaten Lancaster dan Komisaris Perdamaian untuk Derby County. Dia, dengan istrinya, memiliki tabel-makam yang megah di St Alkmunds Gereja, Duffield.
Makam Sir Roger Mynor dan istrinya di Duffield Paroki Gereja
Sekolah pertama di Duffield adalah Sekolah Diberkahi Duffield Boys ', sekarang dikenal sebagai William Gilbert Sekolah, awalnya di pusat desa sebelah Ecclesbourne. Pada tanggal 21 Juni 1565, kita membaca bahwa "di pengadilan Manor dari Duffield Frith,.untuk semua orang kalah dengan sebuah tatabahasa, tetapi ia mungkin mengambil murid swasta lainnya.
Para bangsawan abad pertengahan digantikan pada sekitar 1620 ketika Duffield Hall dibangun.
Abad Kesembilan Belas
Kegiatan utama hingga abad kesembilan belas adalah pertanian. Ada dua pameran ternak; hari Kamis setelah Hari Tahun Baru, dan tanggal 1 Maret. Ironstone dikaitkan dengan kandungan batubara di Derbyshire, yang outcropped di daerah Belper dan Duffield. Diperkirakan bahwa ini adalah apa yang menarik keluarga de Ferrars ke daerah tersebut, dan ada referensi sering ke besi yang bekerja di catatan sejarah, dengan menempa dekat Kapel Baptis ini. Ada juga sejumlah pabrik jagung dan tambang. Rami, untuk linen, telah ditumbuhkan di dalam Flaxholme, dari abad kelima belas, pada instruksi dari Raja Henry V. benang Sutra mulai diproduksi dalam jumlah oleh John Lombe di Derby, benang kapas juga di Belper. Pada abad kesembilan belas, pendudukan utama di desa itu sendiri, adalah kerangka merajut, didorong oleh terkenal 'Rib Derby' Jedediah Strutt, sementara pabrik kertas dibuka di Peckwash.
Cottages di Jalan Hazelwood dihapus untuk membangun Aula Gereja
Perubahan terbesar datang dengan kedatangan kereta api. Desa ini dilayani oleh Duffield stasiun kereta api, sejarah yang dibahas lebih lengkap di sana. Korut Midland Railway melewati tahun 1840 dengan mungkin sedikit lebih dari berhenti di Duffield. Namun itu memotong jalur ke gereja. Mungkin saat ini ada hanyalah tingkat-persimpangan, karena jembatan adalah pola yang sama seperti yang di stasiun ketika diperpanjang oleh Kereta Api Midland. Berhenti ini sedikit utara stasiun ini. Jalan utama sebelumnya telah disesuaikan di sisi barat dari pondok yang dikenal sebagai Benteng Orchard, dengan sepotong keluar dari gundukan benteng, yang mengarah ke utara jalan baru yang disebut New Mills Road. Para utara kereta api diikuti penyelarasan jalan lama dengan batu megah dibangun jembatan lengkung miring di bawah yang baru.
Sebuah stasiun permanen dibuka pada 1841 di posisi sekarang, karena desa diperluas dengan rumah-rumah bagi para pekerja Kereta Api Midland dan manajemen, pengendapan bekas di desa sekitar akhir King Street, para manajer di rumah-rumah yang lebih besar lebih lanjut sepanjang jalan utama dan lebih jauh King Street dan Jalan Hazlewood.
Perubahan terbesar datang dengan kedatangan kereta api. Desa ini dilayani oleh Duffield stasiun kereta api, sejarah yang dibahas lebih lengkap di sana. Korut Midland Railway melewati tahun 1840 dengan mungkin sedikit lebih dari berhenti di Duffield. Namun itu memotong jalur ke gereja. Mungkin saat ini ada hanyalah tingkat-persimpangan, karena jembatan adalah pola yang sama seperti yang di stasiun ketika diperpanjang oleh Kereta Api Midland. Berhenti ini sedikit utara stasiun ini. Jalan utama sebelumnya telah disesuaikan di sisi barat dari pondok yang dikenal sebagai Benteng Orchard, dengan sepotong keluar dari gundukan benteng, yang mengarah ke utara jalan baru yang disebut New Mills Road. Para utara kereta api diikuti penyelarasan jalan lama dengan batu megah dibangun jembatan lengkung miring di bawah yang baru.
Sebuah stasiun permanen dibuka pada 1841 di posisi sekarang, karena desa diperluas dengan rumah-rumah bagi para pekerja Kereta Api Midland dan manajemen, pengendapan bekas di desa sekitar akhir King Street, para manajer di rumah-rumah yang lebih besar lebih lanjut sepanjang jalan utama dan lebih jauh King Street dan Jalan Hazlewood.
Ketika stasiun baru diperpanjang dengan cabang Wirksworth, menciptakan pergolakan banyak lagi, karena garis lintas utara jalan keluar dari desa. Ini adalah sepanjang sisi Kings Head bergabung dengan Chapel Street sekarang dan di depan stasiun. Ini sudah telah dibangun kembali pada 1835, diangkat ke tingkat yang lebih tinggi karena frekuensi banjir. Sebuah jalan baru dibangun di sisi lain Kepala Raja dengan jembatan di atas cabang. Selain itu, terowongan didorong di bawah Raja Street.
Sekitar waktu ini anak laki-laki baru 'sekolah dibangun di Vicarage Lane, dengan anak perempuan sekolah rendah turun King Street, dengan berlawanan Sekolah Bayi'. Kurang baik diingat, meskipun dihormati oleh 'mengukur minimal' sempit,, kereta api penggemar, itu yang Duffield Bank Kereta Api, yang dibangun oleh Sir Arthur Heywood di rumahnya di sebelah timur desa.
Abad dua puluh
Kedatangan Rolls-Royce pada 1910-an membawa perluasan lebih lanjut, dengan rumah-rumah yang lebih besar sampai Hazlewood Road, dan dewan-perumahan yang disediakan bersama Holloway Road.
Sepanjang empat puluhan yang 'tiga puluhan dan', perumahan kelas menengah yang muncul di Jalan Wirksworth tua, dan di Flaxholme. Semi-terpisah rumah di sebelah barat Jalan Cumberhills adalah sesuatu yang misteri. Jelas mereka adalah proyek kelas menengah spekulatif, tetapi pada tahun 1910 mereka telah diisolasi antara bidang setengah mil dari desa - hampir tidak menarik, orang akan berpikir, untuk calon pembeli.
Untuk seperti sebuah desa kecil, Duffield tampaknya telah dilayani dengan baik dengan rumah-rumah masyarakat. Dekat gereja adalah White Lion dan di dekatnya di jalan utama di selatan, ada Bahtera Nuh, sebuah penginapan pembinaan. Masih ada adalah White Hart, yang bukan bangunan aslinya, dan naik lebih jauh, adalah Kepala Nag itu. Berikutnya adalah Kepala Raja, mungkin yang tertua yang masih ada. Ketika Komisaris diangkat oleh Parlemen untuk membagi tanah umum dan buang Duffield Paroki duduk di 1787, mereka mengadakan pertemuan-pertemuan mereka di Kepala Raja.
Untuk seperti sebuah desa kecil, Duffield tampaknya telah dilayani dengan baik dengan rumah-rumah masyarakat. Dekat gereja adalah White Lion dan di dekatnya di jalan utama di selatan, ada Bahtera Nuh, sebuah penginapan pembinaan. Masih ada adalah White Hart, yang bukan bangunan aslinya, dan naik lebih jauh, adalah Kepala Nag itu. Berikutnya adalah Kepala Raja, mungkin yang tertua yang masih ada. Ketika Komisaris diangkat oleh Parlemen untuk membagi tanah umum dan buang Duffield Paroki duduk di 1787, mereka mengadakan pertemuan-pertemuan mereka di Kepala Raja.
Di bagian atas Crown Street digunakan untuk menjadi Crown Inn, dan masih ada sampai Hazlewood Jalan adalah New Inn, meskipun hal ini kini telah diubah menjadi tempat tinggal pribadi. Di luar itu adalah luas datar beratap dinding. Pada hari-hari sebelum Hazelwood punya pemakaman sendiri, dikatakan bahwa partai pemakaman akan berhenti untuk penyegaran sebelum menyelesaikan perjalanan mereka ke gereja, dan akan meninggalkan peti mati beristirahat di dinding itu. Ada juga Railway Inn dekat stasiun dan Castle Inn, dekat Ruang Paroki. Senjata Makers Patten 'adalah di Crown Street, dinamai pattens yang merupakan jenis menyumbat bahwa orang dibuat di sana.
Pada tahun 1957 Sekolah Ecclesbourne didirikan, ketika George Wimpey, pengembang bangunan, dibangun perkebunan baru, meningkatkan populasi sekitar 5000. Salah satunya antara Wirksworth Road dan Ecclesbourne Sungai. Yang lainnya adalah di sebelah selatan Wirksworth Road, memperluas Selandia Baru Lane dan Broadway sebelumnya swasta dipertahankan. Tujuannya adalah untuk yang kedua untuk memenuhi Jalan Wirksworth di Jalan Cumberhills, tetapi di mana melintasi Selandia Baru Lane, pemilik tanah menolak untuk menjual dan itu beberapa tahun sebelum ada melalui kanan jalan.
Daya tarik desa untuk pusat housebuyers sekitar sekolah menengah yang sukses, Ecclesbourne. Sekarang Mrs Underhill berencana membangun rumah di lapangan belakang Meadows sekolah, untuk membayar renovasi Sekolah Menengah Ecclesbourne, termasuk fasilitas olahraga baru.
Duffield adalah rumah dari Building Society Derbyshire di Duffield Hall, tepat di sebelah selatan pusat desa.
From Wikipedia